News Update :
Home » , , » RDP Mining tempat mining terbaru

RDP Mining tempat mining terbaru

Penulis : Unknown on Sabtu, 13 Juni 2015 | 04.56

Halo sobat blogger langsung saja kali ini saya akan membrikan informasi tempat mining yang patut di coba Yaitu RDP Mining apalagi dapat bonus 1000 dogecoin begitu daftar cukup lumayan kan



 
Untuk daftar klik banner di atas. lalu klik sig up untuk registrasi
kira kira tampilanya seperti di bawah ini .


 setelah berhasil registrasi , dan masuk ke akun anda anda akan mendapat bonus 1000 dogecoin ,
 Penting 
1000 Dogecoin tidak bisa di wd karena untuk wd 6000 doge coin.
untuk Bisa Mining anda bisa deposit Minimal 0.0005 btc .
Saran Saya Gunakan 1000 Dogecoin untuk Modal Awal mining dengan cara 
  lihat gambar di bawah ini

klik pada tulisan exchange
nanti akan muncul di bawah nya kira kira seperti ini

klik pada tulisan choose cryptocurrency pilih Dogecoin karena yang sudah ada dananya Di Dogecoin tersebut 1000 dogecoin . lalu klik exchange .

Nah Untuk Mulai Mining kalian bisa mining salah satu coin yang ada antara lain

BITCOIN
LITECOIN
DOGECOIN


DASHCOIN
PAYCOIN
MONERO
PEERCOIN
NAMECOIN
RDP




catatan
Sewaktu Saya Posting Bonus 1000 Doge hasilnya  0.15000000 RDP
tingkatkan terus RDP kalian  agar makin kenceng mining nya .
selamat mencoba .

Di Bawah  sedikit bukti total RDP Saya sewaktu saya posting dan saya Terus Berusaha Menaikan Jumlah RDP Saya Agar Semakin Kenceng untuk mining nya, Dan saya Masih Mencoba Tanpa deposit . 



 Semoga Situs nya awet.

salam sukses selalu



Share this article :

+ komentar + 6 komentar

15 Oktober 2017 pukul 11.50

Over at Moon Bitcoin you may recieve free bitcoins. 163 satoshis every 1 hour.

7 November 2017 pukul 22.22

Invest in LiteCoin on eToro the World's Best Social Trading Network!

Join millions who have already discovered easier strategies for investing in Litecoin.

Learn from profitable eToro traders or copy their positions automatically!

8 November 2017 pukul 13.39

Trade your DOGECOINS with Yobit - the world's best Crypto Exchange!!

9 November 2017 pukul 10.57

Buy/Sell your LITECOINS with Yobit - the WORLD'S #1 Crypto Exchange!!!

21 Juli 2018 pukul 05.11

mining gratis . sehari bisa dapattin 0.0020 btc silahkan kunjungin link nya


https://getcryptotab.com/1836638

21 Juli 2018 pukul 05.12

info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar . .anda bisa menghasilkan dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 5$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di https://wowapp.com/w/guntur599 dan lihat isinya. Terima kasih.

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2017. Kabar Cerita . All Rights Reserved.
Powered by Blogger